18.6.10

KeSEMaT di Rapat Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 17 Juni 2010, KeSEMaT yang diwakili oleh Bapak Aris Priyono (Programme Officer) dan Sdr. Abdul Muis Syaifudin (MENWIRA) telah menghadiri Forum Discussion Group (FGD) Kelompok Kerja Mangrove (KKM) Kota Semarang, yang diikuti oleh kurang lebih tiga puluh orang anggota KKM Kota Semarang. Dalam FGD yang telah dilaksanakan selama lima kali ini, KeSEMaT mengusulkan mengenai mekanisme kerja KKM Kota Semarang agar lebih diperjelas lagi berkenaan dengan seringnya terjadi unsinkronisasi antara para stakeholer mangrove yang ada di Semarang.

Rapat yang dibuka oleh Ibu Ida Purnomowati (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Semarang) dan juga turut dihadiri oleh Ibu Mayuko Yanai selaku perwakilan dari Friends of Earth (FoE) Jepang ini, dilaksanakan di Kantor DKP Kota Semarang, yang saat ini merupakan Kantor KKM Kota Semarang.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB – 14.00 WIB ini menghasilkan beberapa rekomendasi, diantaranya perumusan branding dan matrik kerja pada pertemuan FGD mendatang, untuk mempercepat kinerja KKM Kota Semarang dalam turut serta mengelola dan merehabilitasi ekosistem mangrove di Semarang.

No comments:

Post a Comment