2.8.07

KGTC 2017 : Reportase Rehabilitasi Mangrove di Trimulyo, Semarang

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah Mangrove REpLaNT 2007, kini KeSEMaT kembali MENGGEBRAK dengan menggelar satu lagi program konservasinya bertajuk KeSEMaT Goes To Community (KGTC) 2007: Konservasi Mangrove di Trimulyo – Genuk, Semarang. KGTC adalah sebuah program pengabdian masyarakat ala KeSEMaT, tempat Para KeSEMaTers membagikan ilmu mangrovenya secara langsung kepada masyarakat pesisir.

Setelah berhasil melakukan KGTC di Desa Teluk Awur Jepara, Desa Pasar Banggi Rembang dan Desa Bedono Demak, dengan memberikan penyuluhan mangrove kepada masyarakat di masing-masing desa tersebut, kini KeSEMaT akan mulai berbagi dengan Masyarakat Desa Trimulyo, Genuk Semarang.

KeSEMaT akan melakukan penyelamatan mangrove di pesisir Pantai Desa Trimulyo dengan cara memberikan penyuluhan kepada masyarakat sekitar, sekaligus melakukan penanaman mangrove pada hari Minggu, 12 Agustus 2007.

Mari bergabung bersama kami, untuk menyelamatkan mangrove di Desa Trimulyo. Selamatkan Mangrove Trimulyo. Sekarang! Data dan fakta tentang kondisi terakhir mangrove Trimulyo bisa Anda akses di KeSEMaTBLOG http://kesemat.blogspot.com

KeSEMaT membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk bisa mengikuti KGTC. Bagi yang berminat mengikuti KGTC, silahkan mendaftar paling lambat tanggal 5 Agustus 2007 di Kantor KeSEMaT Semarang. Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang. Kuota SANGAT TERBATAS. Hanya untuk 15 orang peserta umum. Apabila kuota peserta telah terpenuhi, pendaftaran akan segera kami tutup. Harap maklum.

Buruan daftar! GRATIS!! Fasilitas: Makan/minum, Kaos, Sertifikat, Stiker, Leaflet, dan Buku Kuliner Mangrove. Informasi lebih lanjut silahkan download Pamflet KGTC 2007 di sini. Susunan Acara KGTC 2007, silahkan download di sini. Anda juga bisa menghubungi Contact Person kami ARIEF 0815 772 8360 atau INDRA 0856 400 84730 untuk keterangan lebih lanjut.