10.6.09

KeSEMaT di Rapat FoE Jepang Tahap II dan Diskusi TV Borobudur

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 10 Juni 2009, kembali KeSEMaT mengadakan rapat dengan Yayasan BINTARI (BINTARI), sehubungan dengan kelanjutan pekerjaan rehabilitasi mangrove Friends of Earth (FoE) Jepang, di daerah Mangkang, Semarang, tahap yang kedua. Pada kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh Aris Priyono (DK), Arief Marsudi Harjo (KAK) dan Abdul Muis (Anggota). Sementara itu, BINTARI diwakili oleh Bapak Fery (Direktur).

Rapat dilakukan di Kantor BINTARI pada pukul 13.00 WIB – 14.30 WIB. Rapat membicarakan mengenai konsep dan teknis penguatan kelembagaan di masyarakat Mangkang yang akan diinisiasi bersama oleh KeSEMaT, BINTARI dan beberapa dinas terkait di Semarang.

Sebelumnya, yaitu pada tanggal 30 Mei 2009, para KeSEMaTERS, yaitu Indriatmoko (Presiden) dan Farhan Pramudito (MENPORSI), juga telah menghadiri undangan dari TV Borobudur (TVB) Semarang, dalam forum Bedah Berita Kampus TVB yang diselenggarakan di Gedung Perpustakaan FISIP Universitas Diponegoro (lihat foto di atas). Acara diadakan mulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB yang dihadiri oleh tiga puluhan orang dari kalangan mahasiswa dan berbagai organisasi terkait, di Semarang.