30.6.09

KeSEMaT Menghadiri Sosialisasi PNPM M-KP DKP Semarang dan CV. Nirmana di Tugurejo

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 29 Juni 2009, KeSEMaT menghadiri acara Sosialisasi Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Kelautan dan Perikanan (PNPM M-KP) yang diinisiasi oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Pemerintah Kota (PEMKOT) Semarang, bekerjasama dengan CV Nirmana Semarang selaku pihak Rekanan. Acara dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tugurejo Semarang, mulai pukul 19.00 WIB - 23.00 WIB.

Pada kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh Oky Yuripa Pradana (Anggota), Faradhian Fahmi (DP), Arief Marsudi Harjo (KAK) dan Aris Priyono (DK).

Sosialisasi diawali dengan kata sambutan dari Kepala Dinas DKP PEMKOT Semarang, Direktur CV Nirmana dan presentasi materi dari DKP PEMKOT Semarang dan CV Nirmana. Setelah presentasi selesai, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan pembentukan kelompok kerja PNPM M-KP di wilayah Tugurejo, Semarang. Sosialisasi dihadiri oleh kurang lebih 30 orang warga Desa Tugurejo dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT yang hadir selaku tamu undangan memberikan informasi kepada CV Nirmana mengenai kondisi mangrove di Tugurejo yang akan dijadikan daerah percontohan program nasional PNPM M-KP 2009. Sebuah penjajakan kerjasama bersama antara CV Nirmana dengan KeSEMaT sangat dimungkinkan terealisasi, untuk menyukseskan program PNPM M-KP 2009, ini.