15.8.11

Hangatnya Buka-Puasa-Bersama KeSEMaTER Dengan Ibu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Ibu Ida Purnomowati, adalah Kepala Dinas (KADIN) Kelautan dan Perikanan Kota Semarang. Ibu KADIN yang satu ini memang sangat ramah, bersahaja dan membumi. Di sela-sela kesibukan beliau memimpin satu dinas terpenting sehubungan dengan pengelolaan pesisir di Kota Semarang, beliau berkenan menyempatkan diri menerima kami, untuk Buka Puasa Bersama di kediaman beliau. Hari itu, 14 Agustus 2011, mulai pukul 16.00 WIB, kami sudah memasak beragam makanan untuk hidangan buka puasa, bersama dengan Ibu Ida dan suami.

Acara buka puasa bersama ini merupakan acara rutin kami setiap tahun, yang selalu diagendakan, selama beberapa tahun terakhir ini. Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan Ibu KADIN dan keluarga, juga sebagai ajang diskusi dan tukar pikiran sehubungan dengan permasalahan pengelolaan mangrove dan pesisir di Kota Semarang.

Setelah adzan Maghrib, acara dimulai dengan doa, buka puasa bersama dan diskusi berbagai hal, tak jauh dari dunia mangrove dan Islam di bulan suci Ramadhan. Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib, sholat Isya dan tarawih bersama. Acara ditutup dengan ramah tamah, karaoke menyanyikan lagu-lagu Ramadhan dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment