7.3.13

Bersama Penuh Cinta, KeSEMaTER Liburan ke Tawangmangu

Tawangmangu - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 1 - 3 Maret 2013, KeSEMaT sukses menyelenggarakan KeSEMaTVACATION (KV) 2013 bertema Bersama Penuh Cinta ke Tawangmangu dan Sarangan, Jawa Tengah. Tujuan diadakannya KV 2013 ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar KeSEMaTER, sekaligus sebagai ajang liburan atau istirahat sejenak, dari padatnya pekerjaan mangroving para KeSEMaTER sehari-hari. Acara diikuti oleh 40-an KeSEMaTER dari Angkatan XI dan XII, dan afiliasi KeSEMaT lainnya, yaitu pengurus Yayasan IKAMaT dan jajaran direksi CV. KeMANGI.

Para peserta berangkat pada pukul 16.00 WIB dari kantor KeSEMaT Semarang, dengan mengendarai 6 buah mobil. Perjalanan Semarang – Tawangmangu membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam. Pada kesempatan kali ini, peserta menginap disalah satu villa yang ada di Tawangmangu, yaitu di Villa Indrasari. Setibanya di villa, peserta langsung istirahat dan makan malam.

Hari kedua, para KeSEMaTER melanjutkan kegiatan dengan berwisata ke Kampoeng Pinus Sarangan untuk mencoba wahana Out Bond High Roops dan Paint Ball. Setelah usai, perjalanan dilanjutkan untuk mengunjungi Telaga Sarangan hingga sore hari.

Hari ketiga, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini, diawali dengan bermain games. Usai bermain games, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Grojogan Sewu, salah satu obyek wisata utama di Tawangmangu. Keseluruhan acara berlangsung sukses dan lancar, yang ditutup dengan makan malam bersama di salah satu restoran di Solo, dan foto Keluarga Besar KeSEMaT.