31.3.13

Ratusan MANGROVER Ikuti TM MANGRES 2013 di UNDIP

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada hari Minggu, 17 Maret 2013, KeSEMaTER dan para MANGROVER Indonesia yang tergabung dalam KeMANGTEER, telah melaksanakan Technical Meeting (TM) yang berlokasi di Gedung Sudharto Universitas Diponegoro, Semarang. Acara tersebut berlangsung pada pukul 15.00 – 17.00 WIB. Pada kesempatan ini, hadir pula Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden KeSEMaT), Sdr. Dimas Putra (SekJen KeMANGTEER) dan Sdr. Wellan Oktra Winata selaku Ketua Mangrove Restoration (MANGRES) 2013 “MANGROVEPHORIA” (Staf Ahli MENPORSI) yang berkesempatan memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut.

TM bertujuan untuk memberikan informasi kepada para KeMANGTEER mengenai teknis MANGRES 2013 dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh KeMANGTEER selama MANGRES 2013. Peserta dalam kegiatan tersebut, tidak hanya mahasiswa yang berasal dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, tetapi Universitas Negeri Semarang (UNNES), dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogja, serta tidak ketinggalan siswi SMA 1 Kudus, yang ikut berpartisipasi dalam TM MANGRES 2013.

Pada kegiatan tersebut, para MANGROVER yang berasal dari dalam dan luar Semarang, nampak antusias, dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti MANGROVEPHORIA. Setelah presentasi, tanya jawab dan demo flashmob, TM MANGRES 2013 yang dihadiri oleh ratusan MANGROVER ini, diakhiri dengan foto bersama.