19.1.09

Berita DIKROVE I Hari Kedua, KHKT 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 18 Januari 2009, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, telah diadakan Diklat Mangrove (DIKROVE) I - hari kedua. DIKROVE I adalah salah satu rangkaian dalam program KeSEMaTHUNT - KeSEMaTOUR (KHKT) 2009. DIKROVE I - hari kedua, dimulai pada pukul 15.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB, yang diikuti oleh 21 Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT), yang lolos seleksi pada Tahap Pembekalan.

DIKROVE I akan dilaksanakan selama satu minggu, untuk memberikan pengetahuan kepada para CAMaT akan pengetahuan mangrove dan membekali mereka dengan SOP yang berlaku di KeSEMaT. Di hari kedua ini, DIKROVE I dimulai dengan penyampaian materi mengenai fungsi mangrove dan flora dan fauna mangrove, yang berturut-turut disampaikan oleh Isna Bahtiar (DP-Demisioner) dan Sunanto Kusuma P. (MENSEK-Demisioner).

Setelah pemberian materi, DIKROVE I yang dimoderatori oleh Haviz Rahman Nursalim (DEPWEBNET), dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai materi yang telah diberikan. DIKROVE I, hari kedua, diakhiri dengan penutupan dan pengumuman oleh Ketua Panitia KHKT 2009, Yanuar Sandy Perdana (DEPSEK).