4.1.09

Berita Tahapan Pembekalan KHKT 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 3 - 4 Januari 2008, KeSEMaT menyelenggarakan Tahapan Pembekalan KeSEMaTHUNT - KeSEMaTOUR (KHKT) 2009, kepada para Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) Angkatan IX yang lolos seleksi Tahapan Wawancara KHKT 2009. Acara dilaksanakan di Kantor KeSEMaT Semarang dan dihadiri oleh 21 orang CAMaT dan para KeSEMaTERS yang terdiri dari para Alumni, DK, DP, Pengurus dan Anggota. Acara dimulai dengan registrasi CAMaT yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan berupa sambutan - sambutan dari Ketua KHKT 2009 (Yanuar Sandy Perdana - Staf MENSEK) dan Presiden KeSEMaT (Handung Nuryadi).

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian berbagai materi pembekalan tentang Organisasi dan Kepemimpinan oleh Indriatmoko (Staf DEPORSI), Loyalitas dan Motivasi oleh Abdul Rohman Zaky (Staf DEPWIRA), Standart Operational Procedure of KeSEMaT (SOPK) oleh Aris Priyono (DK), Presentasi Tugas Proposal Program Mangrove oleh Haviz Rahman Nursalim (Staf MENWEBNET), dan Presentasi Profil KeSEMaT oleh M. Ikhsan S.H. (DP).

Tahapan Pembekalan KHKT 2009 yang dimoderatori oleh farham Pramudito (Staf MENKOMSI) juga diisi dengan berbagai macam materi pembekalan seperti BREAKTHRU, Selayang Pandang dan Sesi Keakraban berupa perkenalan anatara para KeSEMaTERS dengan para CAMaT Angkatan IX. Keseluruhan acara Tahapan Pembekalan KHKT 2009 berakhir pada pukul 06.30, 4 Januari 2008.

No comments:

Post a Comment