22.1.09

Berita DIKROVE I Hari Keempat, KHKT 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 20 Januari 2009, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, telah diadakan Diklat Mangrove (DIKROVE) I - hari keempat. DIKROVE I adalah salah satu rangkaian dalam program KeSEMaTHUNT - KeSEMaTOUR (KHKT) 2009. DIKROVE I - hari keempat, dimulai pada pukul 15.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB, yang diikuti oleh 19 Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT), yang lolos seleksi pada Tahap Pembekalan.

DIKROVE I akan dilaksanakan selama satu minggu, untuk memberikan pengetahuan kepada para CAMaT akan pengetahuan mangrove dan membekali mereka dengan SOP yang berlaku di KeSEMaT. Di hari keempat ini, DIKROVE I dimulai dengan penyampaian materi mengenai pembibitan dan penanaman mangrove, pemeliharaan mangrove, teknik pembuatan proposal KeSEMaT, teknik lobbying dan presentasi KeSEMaT, yang berturut-turut disampaikan oleh Agus Susanto (Alumni), Sapto Pamungkas (Alumni), Aris Priyono (DK) dan Arief Marsudi Harjo (KAK).

Setelah pemberian materi, DIKROVE I yang dimoderatori oleh Indriatmoko (Presiden) dan Yanuar Sandy Perdana (MENSEK), dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai materi yang telah diberikan. DIKROVE I, hari keempat diakhiri dengan penutupan dan pengumuman oleh Ketua Panitia KHKT 2009, yaitu Yanuar Sandy Perdana (MENSEK).

No comments:

Post a Comment