18.1.09

Berita DIKROVE I, KHKT 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 17 Januari 2009, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, telah diadakan Diklat Mangrove (DIKROVE) I. DIKROVE I adalah salah satu rangkaian dalam program KeSEMaTHUNT - KeSEMaTOUR (KHKT) 2009. DIKROVE I dimulai pada pukul 15.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB, yang diikuti oleh 21 Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT), yang lolos seleksi pada Tahap Pembekalan.

DIKROVE I akan dilaksanakan selama satu minggu, untuk memberikan pengetahuan kepada para CAMaT akan pengetahuan mangrove dan membekali mereka dengan SOP yang berlaku di KeSEMaT. Di hari pertama ini, DIKROVE I dimulai dengan sambutan dari Indriatmoko (Presiden) yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai pengertian mangrove dan identifikasi mangrove, yang berturut-turut disampaikan oleh Handung Nuryadi (Presiden - Demisioner) dan Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN -Demisioner).

Setelah pemberian materi, DIKROVE I yang dimoderatori oleh Farhan Pramudito (DEPKOMSI), dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai materi yang telah diberikan. DIKROVE I diakhiri dengan penutupan dan pengumuman oleh Ketua Panitia KHKT 2009, Yanuar Sandy Perdana (DEPSEK).