3.10.09

KeSEMaT Mengajar Mangrove dan Menyosialisasikan KC 2009 kepada Pelajar SMAN 2 Semarang

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 3 Oktober 2009, mulai pukul 11.00 WIB – 13.00 WIB, KeSEMaT yang diwakili oleh beberapa KeSEMaTERS, telah melakukan pengajaran mangrove dan sosialisasi program KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2009: Lomba Penulisan Artikel Mangrove Tingkat SMA dan SMK se-Indonesia kepada para pelajar SMAN 2 Semarang. Kegiatan ini dilakukan di ruang audio visual.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaTERS yang hadir diantaranya adalah Sdr. Arief Marsudi Harjo (KIKAMaT), Sdr. Aris Priyono (DK), Sdr. Faradhian Fahmi (DP), Sdr. Sunanto Kusuma P. (DP), Sdr. Windy Indra Ardiansyah (DP), Sdr. Indriatmoko (Presiden), Sdr. Farhan Pramudito (MENPORSI), Sdr. Yanuar Sandy Perdana (MENSEK), Sdr. Ana A. (MENPUSMAT), Sdr. Radich Arief N. (Anggota) dan Sdr. Tutus Wijanarko (Anggota).

Acara dimulai dengan perkenalan para KeSEMaTERS, yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi pengenalan mangrove dan tanya jawab antara para KeSEMaTERS dan para pelajar. Acara tanya jawab berlangsung sangat interaktif karena para siswa nampak sangat antusias untuk mengetahui mangrove dan konsep KC 2009. Acara ditutup dengan foto bersama dan penempelan poster KC 2009 di papan pengumuman SMAN 2 Semarang.