13.11.09

KeSEMaTER dan KeMANGTEER Memperingati Hari Ulang Tahun Kedelapan KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Peringatan hari ulang tahun KeSEMaT, tak hanya dilakukan pada saat KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2009: Peringatan Hari Ulang Tahun KeSEMaT ke-8, Laporan Kegiatan KeSEMaT Setahun, Launching IKAMaT dan KeMANGTEER dan Pengumuman KC 2009, saja. Di waktu dan tempat yang sama, yaitu 6 November 2009 dan di Ruang Seminar Jurusan Ilmu Kelautan (JIK) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP), para KeSEMaTER kembali memperingati hari jadi KeSEMaT yang kedelapan, di malam hari, mulai pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB.

Acara berlangsung santai dan tidak terlalu formal. Acara dihadiri oleh tiga puluhan KeSEMaTER dan KeMANGTEER. Acara diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, evaluasi kinerja Panitia KB 2009 dan acara inti berupa sejarah dan kilas balik KeSEMaT, yang disampaikan secara langsung oleh salah seorang pendiri KeSEMaT, yaitu Bapak Aris Priyono, ST (DK). Dalam presentasinya, Bapak Aris menceritakan mengenai perjuangan berat para pendiri KeSEMaT dalam mendirikan dan mengembangkan KeSEMaT sehingga menjadi organisasi yang besar, maju, mandiri dan profesional, seperti sekarang.

Selanjutnya, acara diteruskan dengan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja Kabinet VIII KeSEMaT yang dipimpin langsung oleh Sdr. Indriatmoko (Presiden). Dalam rakor ini, dibahas beberapa hal mengenai jadwal terdekat program-program mangrove KeSEMaT dan pembahasan mengenai peningkatan manajemen KeSEMaT. Peringatan Ulang Tahun KeSEMaT, berupa menyanyikan bersama lagu “Selamat Ulang Tahun,” tiup lilin dan potong kue tart, adalah acara selanjutnya. Sdr. Indriatmoko memberikan potongan kue tart kepada DK, DP, IKAMaT, KeSEMaTER dan KeMANGTEER. Keseluruhan acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment