9.11.09

Penyerahan Hadiah KeSEMaTCOMPETITION 2009 di KeSEMaTBIRTHDAY 2009

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 6 November 2009, bertepatan dengan acara KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2009: Peringatan Hari Ulang Tahun KeSEMaT ke-8, Laporan Kegiatan KeSEMaT Setahun, Launching Ikatan Alumni KeSEMaT (IKAMaT) dan KeSEMaT Mangrove Volunteer (KeMANGTEER) dan Pengumuman KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2009: Lomba Penulisan Artikel Mangrove Tingkat SMA dan SMK se-Indonesia, telah dilakukan penyerahan hadiah KC 2009 kepada para pemenang KC 2009 yang bertempat di Ruang Seminar Jurusan Ilmu Kelautan (JIK) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP).

Penyerahan hadiah, dilakukan secara langsung oleh Sdr. Indriatmoko (Presiden) kepada perwakilan para pemenang KC 2009, yaitu Sdri. Emi Nur Cholidah dan Sdri. Fatimatuzahro, yang didampingi oleh Ibu Sutining, Spd selaku Pembimbing, dari SMA Al-Multazam MOJOKERTO, Jawa Timur. Para siswi SMA Al-Multazam MOJOKERTO berhasil menyabet sebagai Juara III dengan judul artikel: Mangrove is Natural Heritage - Program Pemberdayaan Masyarakat untuk Meningkatkan Kegiatan Pelestarian Mangrove di Surabaya. Para pemenang KC 2009 selengkapnya, adalah sebagai berikut:

1.Juara Pertama
Tidak ada

2.Juara Kedua

Nama Peserta/Kelompok: Amanda Rizky Taufika, I Dewa Ayu Pradnyasari dan Mohammad Rizal Ngambah Sagara
Pembimbing: Dra. Ni Wayan Atiri Dana
Asal Sekolah: SMA Negeri 3 DENPASAR, Bali
Judul Artikel: Konservasi Hutan Mangrove Berbasis Ekowisata di Bali

3.Juara Ketiga
Nama Peserta/Kelompok: Emi Nur Cholidah dan Fatimatuzahro
Pembimbing: Sutining, Spd dan Yaniar Ariani Nawa
Asal Sekolah: SMA Al-Multazam MOJOKERTO, Jawa Timur
Judul Artikel: Mangrove is Natural Heritage - Program Pemberdayaan Masyarakat untuk Meningkatkan Kegiatan Pelestarian Mangrove di Surabaya

Dalam kesempatan ini, setelah acara penyerahan hadiah selesai, Sdri. Emi Nur Cholidah dan Sdri. Fatimatuzahro diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutannya sehubungan dengan kemenangannya dalam ajang bergengsi Lomba Penulisan Artikel Mangrove Tingkat SMA dan SMK se-Indonesia. Dalam sambutannya, keduanya mengucapkan terima kasih kepada KeSEMaT atas kepercayaan yang telah diberikan oleh KeSEMaT sebagai Juara III dalam kompetisi mangrove nasional, ini. Para pemenang KC 2009 selain mendapatkan uang tunai, juga menerima tropi, piagam penghargaan dan plakat dari sponsor.

No comments:

Post a Comment