22.2.10

INDONESIA, INILAH SUARA KONSERVASIMU!

Semarang – KeSEMaTBLOG. INDONESIA, INILAH SUARA KONSERVASIMU! Itulah, sebuah kalimat atau lebih tepatnya sebuah jargon yang yang ribuan kali kami kumandangkan pada tanggal 21 Februari 2010, di saat kami para KeSEMaTER, KeMANGTEER dan para mahasiswa dari berbagai fakultas di lingkungan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, turun ke jalan sembari membagikan ratusan bunga koran yang diselipi dengan pesan-pesan ratusan FACEBOOKER yang dititipkan kepada kami. Lihatlah foto di samping ini. Inilah bunga koran dan pesan-pesan konservasi Anda, yang telah kami bagikan kepada ratusan warga Semarang di hari itu.

Agar jumlahnya genap seribu, maka aksi simpatik ini, akan kami lanjutkan kembali pada tanggal 4 Maret 2010, di lingkungan Kampus UNDIP, dengan konsep yang sama.

Bagi Anda yang belum memberikan suara konservasi Anda, dan ingin menitipkan suara dukungan bagi penyelamatan bumi kita, kepada warga Semarang dan sekitarnya, kami masih memberikan kesempatan. Marilah bergabung dengan kami di Grup GERAKAN SERIBU FACEBOOKER SUARAKAN : INDONESIA, INILAH SUARA KONSERVASIMU!

Mari, suarakan suara konservasi Anda, dan bantu KeSEMaT untuk menciptakan bumi yang lebih baik, demi masa depan anak cucu kita. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment