30.9.10

Tiga Ratusan Mahasiswa Baru Jurusan Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, Lakukan Kunjungan ke Kantor KeSEMaT Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 29 September 2010, mulai pukul 14.00 WIB – 20.00 WIB, tiga ratusan Mahasiswa Baru (MABA) Jurusan Ilmu Kelautan dan Oseanografi Universitas Diponegoro (UNDIP), telah melakukan kunjungan ke Kantor KeSEMaT Semarang. Kegiatan ini, dilakukan dengan tujuan untuk lebih mengenal secara lebih mendalam mengenai KeSEMaT, yang merupakan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) terbaik di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Kunjungan ini dibagi menjadi dua kelompok, dimana masing-masing kelompok mendapatkan kesempatan untuk memasuki ruang kerja KeSEMaT dan bertemu secara langsung dengan para KeSEMaTER yang tergabung kedalam Kabinet KeSEMaT dan Direksi IKAMaT.

Dalam kesempatan ini, para KeSEMaTER yang dikoordinatori oleh Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (Anggota), mempersilahkan para MABA untuk meninjau ruang kerja, ruang perpustakaan, ruang rapat, dan lain-lain, sekaligus menjawab banyak pertanyaan tentang sejarah KeSEMaT, manajemen yang diterapkan, pengaturan keuangan, pengetahuan mangrove, sistem perekrutan anggota dan sukarelawan mangrove KeSEMaT, program kerja, cara terlibat dalam proyek mamgrove internasional KeSEMaT dan lain-lain. Keseluruhan acara berlangsung sukses dan lancar, yang ditutup dengan penutupan dan foto bersama.