2.5.12

Kampanyekan Mangrove, KeSEMaT ON AIR LIVE di Radio-radio di Semarang!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Minggu-minggu ini, para KeSEMaTER kembali disibukkan dengan mangroving keluar-masuk studio di beberapa stasiun radio di Semarang. Setelah Pro Alma FM, kini para KeSEMaTER kembali mengkampanyekan salah satu program mangrove tahunannya, yaitu Mangrove Cultivation (MC) 2012 di radio TRAX FM Semarang (1/5/12). Diwakili oleh beberapa KeSEMaTER, seperti Sdri. Riana Mentarijuita (MENSEK), Sdri. Annisa Pertiwi (staf ahli MENWEBNET), Sdr. Yoga Yanuar P. (staf ahli MENWEBNET) dan Sdr. Aditya Sukma Bahari (staf MENWIRA), KeSEMaT mengkampanyekan MC 2012 kepada Anak TRAX dan warga Semarang.

Khusus untuk TRAX FM, siaran ON AIR LIVE di 90.2 TRAX FM Semarang ini, merupakan salah satu agenda dalam mempublikasikan MC 2012. MC 2012 yang akan diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 18-20 Mei 2012 dan akan dihadiri oleh presenter cantik Jejak Petualang Trans 7, Medina Kamil - yang tentu saja menjadi daya tarik utama MC tahun ini -, MFF (Mangrove For the Future) - sebuah LSM mangrove yang sudah mendunia -, serta praktisi KeSEMaT, Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan. Dipandu oleh Mbak Liliana Angie (Penyiar TRAX-red) kampanye mangrove para KeSEMaTER di TRAX FM berlangsung meriah, hal ini dibuktikan dengan antusiasme para pendengar yang bertanya mengenai MC 2012 dan jadwal mangroving KeSEMaT selanjutnya, yang disampaikan melalui jejaring media sosial twitter, facebook dan SMS.

Interview yang berlangsung selama satu jam (19.00 WIB – 20.00 WIB-red) ditutup dengan dinyanyikannya hits single KeSEMaTUSTIK, band mangrove pertama di dunia, yaitu MHK (Mangrove Hidup Kita) oleh Sdri. Riana Mentarijuita dengan penuh semangat. Harapannya, untuk MC tahun ini, semoga semakin banyak masyarakat yang peduli mengenai konservasi mangrove dan bisa ikut bergabung dalam kegiatan tahunan KeSEMaT ini, karena MC 2012 dibalut dengan konsep dan tema yang lebih fresh, yaitu “Mangrove For Adventure”. Semangat MANGROVER!