27.5.12

Reportase Technical Meeting Indie Band Green Coastal Festival Performance MANGROVEST 2012 KOMPAS KAMPUS di Kantor KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 24 Mei 2012, mulai pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB, Panitia Green Coastal Clean Environment (GCCE) Mangrove Festival (MANGROVEST) 2012 KeSEMaT, telah mengadakan Technical Meeting (TM) Indie Band Green Coastal Festival Performance (IBGCFP) yang dilaksanakan di Kantor KeSEMaT Semarang. Acara dipimpin langsung oleh Sdr. Galih Eko Nugroho (staf MENKOMSI) selaku Penanggung Jawab IBGCFP MANGROVEST 2012.

Acara dibuka dengan sambutan dan penjelasan mengenai konsep audisi, tempat dilaksanakannya audisi dan pembagian waktu untuk peserta audisi. Audisi IBGCFP akan diselenggarakan pada hari Jum’at, 25 Mei 2012, mulai pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB. Sementara itu, MANGROVEST 2012 sendiri mulai akan diselenggarakan di akhir bulan, yaitu pada tanggal 31 Mei – 1 Juni 2012 di Lapangan Widya Puraya dan Gedung Prof. Sudarto, SH Kampus Universitas Diponegoro, Tembalang - Semarang.

Panitia membagi beberapa shift TM, yang masing-masing shift dihadiri oleh lima band yang berada di Semarang dan sekitarnya. Pada sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan diajukan oleh peserta, yang menanyakan mengenai peraturan pada saat audisi, penilaian pada saat penjurian, dan tanggal pengumuman audisi. Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar. Sebagai informasi, pengumuman audisi band akan diumumkan pada tanggal 28 Mei 2012 melalui Jaringan KeSEMaTONLINE dan di Kantor KeSEMaT. Bagi grup band yang lolos audisi, maka berhak lanjut ke tahapan selanjutnya dan tampil di acara MANGROVEST 2012 untuk memperebutkan Juara I, II, dan III. Selamat bertanding. Semangat MANGROVER!