4.6.12

INI DIA, Prosesi Sambutan MANGROVEST 2012 KOMPAS KAMPUS di UNDIP Semarang!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 31 Mei 2012, mulai pukul 09.00 WIB, Lapangan Widya Puraya Universitas Diponegoro (UNDIP) sudah ramai dipenuhi dengan para mahasiswa dan civitas akademika, yang turut mengikuti dan menyaksikan pembukaan MANGROVEST 2012 : Green Coastal, Clean Environment, sebuah program mangrove hasil kerjasama KeSEMaT dengan KOMPAS KAMPUS dan Tupperware Indonesia. Lihatlah foto di samping ini, ini adalah suasana prosesi sambutan-sambutan dari Panitia MANGROVEST 2012, para pejabat dan sponsor.

Sambutan pertama, dilakukan oleh Sdr. Kamto Wahyono (MENDIKTAN) selaku Ketua Panitia MANGROVEST 2012, yang kemudian secara berturut-turut diikuti oleh Sdr. M. Faisal R. (Presiden), Pembantu Dekan III FPIK UNDIP, Perwakilan KOMPAS KAMPUS, Tupperware dan Pembantu Rektor III UNDIP. Dalam sambutannya, Ketua Panitia MANGROVEST 2012 memberikan informasi mengenai beberapa stand fair yang turut berpartisipasi dalam MANGROVEST 2012, yaitu organisasi, perusahaan, institusi dan komunitas yang memiliki kaitan sangat erat dengan mangrove. Selanjutnya, suasana kental mangrove sengaja dihadirkan di MANGROVEST 2012 ini, dengan tujuan untuk mengkampanyekan peyelamatan hutan mangrove Indonesia dan dunia kepada masyarakat luas.

Para perwakilan dari UNDIP, KOMPAS KAMPUS dan Tupperware juga menyampaikan selamat kepada KeSEMaT yang berhasil menyisihkan puluhan organisasi dan komunitas dari berbagai universitas di Indonesia sehingga berhasil mengimplementasikan proyek MANGROVEST 2012 KOMPAS KAMPUS di UNDIP Semarang. Semoga dengan demikian, maka mampu menginspirasi yang lain. Prosesi sambutan diakhiri dengan penyerahan beberapa paket Tupperware dari sponsor dan foto bersama.