30.6.12

Reportase Kunjungan Kerja LSM Kanopi Yogyakarta ke Kantor KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 28 Juni 2012, mulai pukul 11.00 WIB – 13.00 WIB, LSM Kanopi, sebuah LSM lingkungan Yogyakarta, telah melakukan kunjungan kerja ke Kantor KeSEMaT. Dalam kesempatan ini, Kanopi diterima langsung oleh Sdr. M. Faisal R. (Presiden) dan beberapa menteri dan staf di Kabinet KeSEMaT Berdikari. Kunjungan Kanopi ke Kantor KeSEMaT ini, adalah dalam rangka kerjasama program rehabilitasi mangrove yang rencananya akan diselenggarakan di tiga lokasi, yaitu Jakarta, Semarang dan Sulawesi. 

Beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan ini, diantaranya adalah konsep program rehabilitasi mangrove yang akan dijalankan dan waktu pelaksanaan. Kanopi juga menyampaikan presentasinya mengenai beberapa teknik rehabilitasi mangrove yang akan dijalankan termasuk beberapa mitra kerja lokal dari masing-masing daerah yang akan dilibatkan. Pertemuan berlangsung baik dan lancar, yang direncanakan akan dilanjutkan dengan pertemuan intensif untuk koordinasi implementasi program yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan.

2 comments:

  1. to aktivis kesemat...tolong dong dibantu atasi abrasi di desa bulak baru...mungkin dengan sosialisasi ke masyarakat atau penghijauan atau usulin buat pemecah gelombang..tolong ya hub Somad/ Perangkat Desa di hp 085290094201/ 085640591928

    ReplyDelete
  2. @smdjepara : iya, semoga bisa terlaksana. Saat ini kami dan mitra juga sedang jajaki program rehabilitasi mangrove di sana. Semoga bisa terlaksana, ya. Mohon doanya, Pak. :-)

    ReplyDelete