5.5.14

Semarak, Awarding Night Mangrove Restoration 2014!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Kampanye Simpatik Mangrove Restoration (MANGRES) 2014 telah sukses dilaksanakan. Selanjutnya, MANGRES 2014 dilanjutkan dengan tahapan pembagian sertifikat dan hadiah kepada perwakilan para pemenang, pada tanggal 19 April 2014, bertempat di Bengkel Coffee, Tembalang, Semarang.

Acara dibuka pukul 20.00 WIB oleh Korlap dan MC. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua MANGRES 2014, yaitu Sdri. Amalia Dewi (MENKOMSI) dan sambutan dari Presiden KeSEMaT yang diwakilkan oleh Sdri. Nur Fitriana Haryanto (MENSEK). Pada acara ini, juga ditampilkan group band dari Ilmu Kelautan UNDIP, untuk menyemarakkan suasana dan menghibur para peserta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang The Most Available Participant yang diraih oleh Sdri. Astryd Neda Amartiwi.

Pemenang Lomba Fotografi Mangrove diraih oleh Sdri. Astryd Neda Amartiwi sebagai Juara 1 dan Sdri. Sabrina Isroviana Saraswati sebagai Juara 2. Lomba fotografi ini mengangkat tema “Mangrover Action” yang bertujuan untuk mengabadikan aksi nyata para Mangrover, peserta MANGRES 2014.

Pemenang Lomba Tweetpict MANGRES 2014 diraih oleh Sdri. Nurunnisa Arum Maulidina sebagai Juara 1, Sdr. Ris Ardianto sebagai Juara 2, dan Sdr. Willy Himalina sebagai Juara 3. Lomba Tweetpict ini mengangkat tema “Mangrover Cheers” yang bertujuan untuk menunjukkan seberapa besar suka cita dan keceriaan peserta MANGRES 2014 terhadap kelestarian lingkungan, khususnya ekosistem mangrove.

Pemenang Lomba Coastplay Mangrove Fantasy diraih oleh Sdri. Astryd Neda Amartiwi sebagai Juara 1, Sdr. Bayu Krisna Mukti sebagai Juara 2, dan Sdri. Sri Lestari sebagai Juara 3. Lomba Coastplay ini mengangkat tema “Mangrove Fantasy” yang bertujuan untuk mengekspresikan kepedulian peserta MANGRES 2014 terhadap kelestarian mangrove dan lingkungan pesisir.

Selesai pengumuman pemenang lomba, acara dilanjutkan dengan pemutaran video serangkaian acara kegiatan MANGRES 2014 dan video Climate Change dari KeSEMaT.

Acara Awarding Night MANGRES 2014 ini berlangsung sangat meriah dan semarak, yang ditutup dengan foto bersama. Salam MANGROVER!