17.4.09

Meriahnya Diskusi Mangrove KeSEMaTHURSDAY dan Klub Selasa Malam

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 16 dan 14 April 2009, di Semarang dan Jepara, secara berturut-turut, KeSEMaT mulai menyelenggarakan program diskusi dan presentasi mangrove-nya, bertajuk KeSEMaTHURSDAY dan KLUB SELASA MALAM (KSM). Kedua program ini adalah program mangrove KeSEMaT mingguan yang selalu dilangsungkan secara kontinyu di setiap tahunnya.

KeSEMaTHURSDAY dilaksanakan di Kantor KeSEMaT Semarang, mulai pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB, dengan pemateri Afirman Karyono (Anggota) yang didampingi oleh Windy Indra Ardiansyah (DP), membawakan materi bertema “Pengenalan Mangrove.” Acara dihadiri oleh Anggota KeSEMaT Angkatan IX dan para DP KeSEMaT.

Sementara itu, KSM dilakukan di Asrama Mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Teluk Awur Jepara. KSM diisi oleh Indriatmoko (Presiden) yang membawakan materi bertema “Identifikasi Flora dan Fauna Mangrove.” Selain dihadiri oleh Kabinet KeSEMaT Angkatan VIII, KSM juga diikuti oleh para Mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Teluk Awur Jepara. KSM dimulai pada pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB.