26.4.09

Lagi, Berita Klub Selasa Malam dan KeSEMaTHURSDAY

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 16 dan 25 April 2009, telah dilaksanakan Klub Selasa Malam (KSM) dan KeSEMaTHURSDAY di Jepara dan Semarang. KSM dilaksanakan di Teluk Awur, Jepara dan KeSEMaTHURSDAY dilaksanakan di Semarang. KeSEMaTHURSDAY dilakukan di Kantor KeSEMaT Semarang, pada tanggal 25 April 2009, yang menampilkan pemateri Aurora Hanifa (Anggota) mengenai “Binatang-Binatang Mangrove.” KeSEMaTHURSDAY dimulai pada pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

Diskusi yang dimoderatori oleh Oky Yuripa (Anggota) ini, banyak mendiskusikan mengenai jenis-jenis binatang yang hidup di mangrove berikut fungsinya bagi ekosistem mangrove.

Sementara itu, KSM telah dilaksanakan di Teluk Awur Jepara yang menampilkan pemateri Farhan Pramudito (MENPORSI) dan dimoderatori oleh Bangun Mardianto (Anggota). Pada KSM ini, materi yang dipresentasikan adalah mengenai “Kampanye Mangrove.” KSM dimulai pada pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB dan menghasilkan kesimpulan mengenai perlunya mangrove untuk dikampanyekan ke masyarakat secara lebih luas lagi.