8.8.12

Fuad Ashari : Nantikan Premier Kampung Rob di Jantung Kota di Metro TV dan Layar Lebar!

Jakarta – KeSEMaTBLOG. Dalam rentang waktu 24 Juli – 15 Agustus 2012, dua KeSEMaTER, yaitu Sdr. Fuad Ashari (DP) dan Sdr. Sapto Pamungkas (KeMANGI), finalis Eagle Award Documentary Competition 2012, saat ini sedang melakukan editing film “Kampung Rob di Jantung Kota” di Jakarta. Proses editing ini merupakan salah satu tahapan dalam pasca produksi sebuah film dokumenter. Editing dilakukan di studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat yang didampingi langsung oleh Sdr. Pandu Dwi Angga, seorang editor profesional yang berpengalaman di dunia editing film.

Setelah syuting selama 10 hari di Semarang, kini saatnya hasil syuting tersebut dirangkai menjadi sebuah cerita yang menarik. Sedikit bocoran bahwa film ini nantinya akan mengisahkan tentang seorang warga Semarang yang sangat tangguh, karena mampu bertahan dalam menghadapi future disaster berupa bencana rob yang hampir menenggelamkan rumah dan perkampungan di sekitarnya.

Diharapkan, para pemirsa nantinya akan terinspirasi dari kisah di film ini. “Nantikan premier film kami, Kampung Rob di Jantung Kota di Metro TV dan layar lebar pada pertengahan September 2012,” sebut Sdr. Fuad saat dihubungi melalui telepon. Sebagai informasi, program Road to Eagle Awards sudah ditayangkan oleh Metro TV setiap hari, pukul 12.55 - 13.00 WIB, mulai tanggal 6 Agustus - 24 September 2012. Jadi, nantikan premier film mereka di Metro TV dan layar lebar di kota Anda masing-masing. Semangat MANGROVER!