13.8.12

Galih Eko Nugroho : “Ratusan Ribu Koin Ini, Kami Sumbangkan Untuk Koin Mangrove”

Semarang – KeSEMaTBLOG. Beberapa bulan yang lalu, program penggalangan dana mangrove kami, yaitu Koin Untuk Mangrove (KUMANG) telah menyumbangkan koin-koinnya kepada KeSEMaTUSTIK dan Mangrove Restoration (MANGRES) 2012. Kali ini, KUMANG berkolaborasi dengan Mangrove Music Charity (MMC) 2012, kembali melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu kami dalam rangka melestarikan mangrove di pesisir Indonesia.

MMC 2012 adalah salah satu program yang bertujuan untuk mengkampanyekan pelestarian mangrove melalui media musik. Dengan band mangrove kami KeSEMaTUSTIK, kami dengan leluasa mengkampanyekan mangrove dengan bahasa yang universal ke semua level masyarakat. Bersamaan dengan itu, koin-koin juga kami kumpulkan. Lihatlah gambar di atas, ini adalah foto pada saat Ketua MMC 2012, Sdr. Galih E. N. (staf MENKOMSI) menyerahkan koin-koin hasil MMC 2012 kepada Sdr. Ganis R. E. (MENWEBNET) selaku koordinator KUMANG.

Ditemui di salah satu cafe di Semarang, tempat penutupan MMC 2012, Sdr. Galih menyatakan, “Ratusan ribu koin ini, kami sumbangkan untuk koin mangrove. Ini salah satu sumbangsih kecil kami, dalam rangka turut berpartisipasi di program rehabilitasi mangrove Indonesia. Semoga bermanfaat buat KeSEMaT dan afiliasinya.”