6.8.12

WOW, KeSEMaTUSTIK Tampil Dihadapan Gubernur Jawa Tengah!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 4 Agustus 2012, KeSEMaTER yang diwakili oleh Sdr. Rohmat Kuslarsono (Staf Ahli MENSEK), Sdr. Afriza Aziz (MENKOMSI) dan Sdr. Galih Eko N. (Staf MENKOMSI) yang tergabung dalam grup band musik KeSEMaT yang bernama KeSEMaTUSTIK, telah dipercaya untuk mengkampanyekan penyelamatan mangrove di Pantai Utara Jawa, sekaligus menghibur puluhan peserta Buka Bareng (BUKBER) KOMPAS bersama Gubernur Jawa Tengah, MUSPIDA JATENG dan Relasi KOMPAS yang bertempat di Hotel Santika Premiere, Semarang.

Acara yang diselenggarakan mulai pukul 15.00 WIB - 18.30 WIB oleh KOMPAS Semarang ini, berlangsung sukses, bahkan bapak Bibit Waluyo, sang Gubernur Jawa Tengah beserta perwakilan pimpinan daerah di Jawa Tengah, menghadiri acara ini dari awal sampai dengan selesai. “Lagu-lagu mangrove kalian indah, sangat merdu. Terima kasih, KeSEMaTUSTIK,” begitu komentar salah seorang tamu undangan saat dikonfirmasi oleh beberapa KeSEMaTER yang turut serta mendampingi mini konser KeSEMaTUSTIK di salah satu hotel berbintang, yang sangat megah di Semarang, ini.

Sebelum acara dibuka, KeSEMaTUSTIK menyanyikan single mereka yang berjudul Mangrove Hidup Kita (MHK) didepan puluhan peserta BUKBER. Single MHK merupakan lagu mangrove ciptaan KeSEMaTUSTIK yang bertujuan untuk mengkampanyekan penyelamatan mangrove. Menjelang waktu berbuka, KeSEMaTUSTIK kembali menyanyikan lagu-lagu Islami yang dicover dengan baik oleh KeSEMaTUSTIK sendiri. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Salam MANGROVER!