1.9.12

KeSEMaTER Kenalkan Mangrove ke Mahasiswa Baru

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 29 Agustus 2012, KeSEMaT mengisi salah satu stand pada kegiatan ekspo Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), yang bertempat di Kampus FPIK UNDIP Tembalang. KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Azizul Khakim (Staf Ahli MENPORSI), Sdr. Dwi Yulianto (Staf MENPORSI), Sdr. Tony Adam (Staf MENKOMSI), Sdr. Galih Eko Nugroho (Staf MENKOMSI), Sdr. M. Faisal (Presiden) dan Sdr. Oky Yuripa P. (IKAMaT) telah memberikan penjelasan mengenai mangrove dan tentunya KeSEMaT.

Acara ekspo dimulai pada pukul 12.00 – 14.00 WIB. Disini, para mahasiswa baru (MABA) dibagi kelompok menjadi 2 shift. Shift pertama berkunjung ke lokasi ekspo mulai pukul 12.00 – 13.00 WIB, dan shift kedua mulai pukul 13.00 – 14.00 WIB. Kegiatan ekspo ini sendiri adalah rangkaian kegiatan dari proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang dilaksanakan di Kampus UNDIP.

Pada kegiatan ekspo ini, sangat banyak MABA yang mampir ke stand mangrove KeSEMaT. Mereka menanyakan, “Kak, bagaimana sih cara masuk KeSEMaT? Kak, KeSEMaT itu UKK yang mangrove itu, ya? Kak, kegiatan KeSEMaT ada apa aja, ya? Kak, mangrove itu tumbuhan yang hidup di pantai, ya?”. Mereka terlihat sangat tertarik dengan mangrove. Selamat datang MABA 2012. Kami tunggu kontribusinya untuk mangrove Indonesia. Semangat MANGROVER!