23.9.12

Meriah, KeSEMaTRESES 2012!

Yogyakarta - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 19 - 20 September 2012, KeSEMaT sukses menyelenggarakan KeSEMaTRESES (KR) 2012 ke Yogyakarta. Tujuan diadakannya KR 2012 ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar KeSEMaTER sekaligus sebagai ajang reses atau istirahat sejenak, dari padatnya pekerjaan mangrove para KeSEMaTER sehari-hari. Acara diikuti oleh 50-an KeSEMaTER dari Angkatan XI dan XII, dan afiliasi KeSEMaT lainnya, yaitu pengurus IKAMaT dan jajaran direksi CV. KeMANGI.

Para peserta berangkat pada pukul 16.00 WIB dari kantor KeSEMaT Semarang, dengan mengendarai 7 buah mobil. Sebelum ke Yogyakarta, para KeSEMaTER beserta para IKAMaT mampir sebentar di Solo untuk makan malam dan menikmati indahnya kota Solo di malam hari. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju kota Klaten untuk bermalam.

Hari kedua, para KeSEMaTER melanjutkan perjalanan dari Klaten menuju Yogyakarta pada pukul 10.00 WIB. Di Yogyakarta, rombongan menonton film Indonesia Tangguh Eagle Award 2012 Metro TV, dimana salah satu film tersebut, yaitu Kampung Rob di Jantung Kota, disutradarai oleh IKAMaT, Sdr. Sapto Pamungkas (DK) dan Sdr. Fuad Ashari (DP). Selesai menonton film, peserta KR 2012 mengunjungi pasar Malioboro, Yogyakarta. Keseluruhan acara berlangsung sukses dan lancar, yang ditutup dengan makan malam bersama di salah satu restoran di Kaliurang, dan foto Keluarga Besar KeSEMaT.