28.4.18

Jalin Silaturahmi, BEM FPIK UNDIP Berkunjung ke Kantor KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP) mengadakan Road Show ke Kantor KeSEMaT (23/3/18) dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat kerja sama antara dua organisasi.

“Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat kerja sama antara BEM FPIK dengan UKM-F KeSEMaT, sekaligus menjalin silaturahmi antara anggota kepengurusan kami yang baru dengan KeSEMaT,” ujar Sdr. Ahmad Ghoni Muqsit (Ketua).

Pada kegiatan ini, KeSEMaT berkesempatan untuk menyampaikan program kerjanya, baik internal, eksternal maupun insidental. KeSEMaT juga memperkenalkan produk-produk olahan mangrovenya dan prestasi yang telah diraihnya. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian program kerja BEM FPIK.

“KeSEMaT mempuyai proker besar setiap tahunnya, diantaranya KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT), KeSEMaT Goes To School (KGTS), Mangrove Cultivation (MC), Mangrove REpLaNT (MR) dan Mangrove Restoration (MANGRES) yang sedang running pada bulan ini, serta masih banyak lagi proker-proker KeSEMaT lainnya,” terang Sdr. Bifa A. Manuhuwa (Presiden).

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Terlihat para anggota dan pengurus BEM FPIK sangat antusias dalam bertanya seputar kinerja dan prestasi KeSEMaT.

“Terima kasih kepada KeSEMaT karena terus berprestasi mengharumkan nama baik FPIK UNDIP,” kata salah satu pengurus BEM FPIK.

Dalam kesempatan ini, Presiden KeSEMaT juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BEM FPIK UNDIP yang selalu mendukung KeSEMaT, sehingga dapat berprestasi di tingkat lokal, nasional, regional hingga internasional. Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan penutupan dan foto bersama. (BS/ADM).