28.4.18

Presiden KeSEMaT Hadiri Pelantikan Bersama Lembaga Mahasiswa se-FPIK UNDIP

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 16 Maret 2018, mulai dari pagi hingga siang hari, Sdr. Bifa A. Manuhuwa (Presiden) menghadiri acara Pelantikan Bersama Lembaga Mahasiswa (PBLM) yang dilaksanakan di Auditorium Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang.

Acara diawali dengan pembacaan SK yang dilanjutkan dengan pembacaan satu persatu nama lembaga kemahasiswaan yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) dibawah FPIK UNDIP, beserta nama ketuanya masing-masing yang diiringi dengan bendera lembaganya.

Dalam kesempatan ini, bendera KeSEMaT dibawakan oleh Sdr. Bambang Jati Laksono (staf MENSETSI) yang juga menjadi perwakilan dari KeSEMaT dalam mempersiapkan PBLM.

“Acara PBLM berlangsung lancar dan khidmat, yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak Dr. Ir. Suradi Wijaya Saputra, M.S,” jelas Presiden. Tidak hanya itu, Pembimbing KeSEMaT, yaitu Bpk. Dr. Rudhi Pribadi juga turut hadir dalam acara tersebut,” terangnya lebih lanjut.

PBLK rutin dilakukan setiap satu tahun sekali untuk melantik secara resmi para pengurus UKM-F terbaru. Dengan diadakannya kegiatan ini, maka diharapkan dapat memberikan semangat bagi para pengurus UKM-F, agar lebih bersemangat dalam menjalankan program kerja dan karyanya. (AR/ADM).

No comments:

Post a Comment