28.4.18

KeSEMaT Release Mangrove Is Lifestyle Dumatra Dumatri 2018

Semarang - KeSEMaTBLOG. Tahun ini, KeSEMaT kembali me-release jargon Mangrove Is Lifestyle-nya (MIL) dalam bentuk foto, banner dan header di semua media sosial dan jaringan KeSEMaTONLINE-nya, dengan konsep yang berbeda. Apabila tahun lalu, Sdr. Maudina Eva A. (Dumatri 2017) dan Sdr. Bachtiar Eka B. (Dumatra 2017) lebih menonjolkan unsur tradisional dan etniknya, maka di tahun ini, lebih ditunjukkan kesan casual dan santainya.

“Kami melakukan pemotretan selama dua hari dan saat ini sudah masuk ke tahap pasca produksi. Foto-foto Dumatra dan Dumatri 2018, yaitu Sdr. Ilham Kuncahyo dan Sdri. Navila B. Alviandini akan mulai kami release di semua media sosial dan jaringan online juga offline KeSEMaT,” terang Sdr. Bachtiar Eka B. (MENPORSI).

Sebagai informasi, KeSEMaT di setiap tahunnya selalu melakukan pergantian banner dan header di semua jaringan kampanye mangrovenya dengan tujuan untuk peremajaan branding organisasinya dan juga agar terus menerus tak lelah melakukan terobosan dan inovasi baru dalam rangka mengikuti perkembangan zaman.

“Tahun ini, Alhamdulillah, melalui DEPWEBNET, website kami sudah kami perbarui sehingga mengalami peremajaan. Proses photoshoot Dumatra dan Dumatri tahun ini juga kami lakukan dengan serius dan lebih fokus kepada kualitas fotonya yang semoga saja dapat dinikmati masyarakat secara lebih optimal,” jelas Sdr. Bifa A. Manuhuwa (Presiden).

Saat ini, foto-foto Dumatra dan Dumatri 2018 sudah mulai release di media sosial KeSEMaT, yaitu Instagram, dan akan release secara bertahap di media sosial KeSEMaT lainnya.

“Tim kami, dari DEPKOMSI sedang mempersiapkan banner dan header finalnya, yang semoga saja akan dapat mulai release di semua jaringan KeSEMaTONLINE di awal April 2018 mendatang. Tunggu, ya,” pungkas Presiden. (AS/ADM).