20.2.09

Lagi, KeSEMaT Luncurkan Tiga Video-Mangrove Terbarunya

Semarang - KeSEMaTBLOG. Untuk kesekian kalinya, pada tanggal 20 Pebruari 2009 ini, KeSEMaT kembali meluncurkan tiga buah video bertema mangrovenya, yaitu (1) KeSEMaT - Mangrove Information, (2) KeSEMaT - Mangrove Safe Campaign dan (3) KeSEMaT - KeSEMaTOUR 2009. Peluncuran tiga buah video mangrove KeSEMaT ini, akan melengkapi video-video kampanye mangrove KeSEMaT ke masyarakat Indonesia dan dunia, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari dua puluhan, itu. Semua video mangrove KeSEMaT, terdapat dalam Jaringan KeSEMaTONLINE, yaitu KeSEMaTYOUTUBE yang beralamat di www.youtube.com/kesemat.

Ketiga video ini, memiliki tema dan judul yang berbeda. Video pertama berjudul KeSEMaT - Mangrove Information, bercerita tentang kampanye KeSEMaT dalam menginformasikan teknik rehabilitasi mangrove yang benar di TRANSTV Jakarta. Selanjutnya, video kedua berjudul KeSEMaT - Mangrove Safe Campaign, yang memberitahukan kepada masyarakat akan upaya KeSEMaT dalam memperkenalkan konsep Mangrove Safe pada saat Lokakarya Mangrove di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Tengah. Video terakhir berjudul KeSEMaT - KeSEMaTOUR 2009, adalah sebuah cuplikan prosesi pelantikan para KeSEMaTERS di Desa Pasar Banggi Rembang yang sangat inspiratif sehingga bisa menggugah kita sekalian untuk mulai melakukan upaya gerakan moral (baca: tak hanya mau bekerja untuk mangrove apabila ada uangnya, semata), dalam merehabilitasi kawasan pesisir, kita.

Jadi, tunggu apa lagi. Bagi Anda yang tak sabar untuk segera melihat video-video mangrove terbaru dari KeSEMaT, silahkan Anda berkunjung ke KeSEMaTYOUTUBE di www.youtube.com/kesemat. Salam MANGROVER!

No comments:

Post a Comment