3.6.11

Koin Untuk Mangrove di Twitter dan Facebook

Semarang – KeSEMaTBLOG. Mengingat semakin meningkatnya pengikut dan teman KeSEMaT di dua jejaring sosial terpopuler saat ini, yaitu Twitter (2100 pengikut) dan Facebook (5000 teman), KeSEMaT semakin memperluas jangkauan kampanye mangrovenya dengan menciptakan dua buah kampanye penyelamatan mangrove yang diwujudkan dalam bentuk pin lencana bertuliskan I Love Mangrove (ILM) dan KUMANG | Koin Untuk Mangrove. Dua buah program kampanye mangrove KeSEMaT secara online ini, telah dimulai pada tanggal 1 Juni 2011, tepat bertepatan dengan peringatan Hari Lahirnya Pancasila.

Dengan semangat cinta Indonesia, ILM dan KUMANG dimaksudkan untuk lebih mengajak, menggairahkan dan mengikutsertakan masyarakat Indonesia bahkan dunia, untuk mulai menanamankan rasa cinta mangrove kedalam hatinya semenjak dini, dengan cara ikut terlibat langsung di setiap program mangrove KeSEMaT maupun di daerahnya masing-masing.

Lihatlah gambar di atas, dua buah pin lencana KUMANG dan ILM (bawah kiri) dan sebuah pin lencana ILM telah terpampang manis di sudut kanan lambang KeSEMaT di Twitter KeSEMaT. Pin lencana mangrove ini adalah sebagai simbolisasi bahwa KeSEMaT mendukung upaya penyelamatan mangrove dari kerusakannya yang semakin hari semakin meluas.

Bagi Anda yang berminat untuk turut menyukseskan program ini, kami persilahkan Anda untuk memasang salah satu lencana di atas di foto profil Anda di Twitter atau Facebook. Caranya gampang sekali, silahkan klik di sini untuk memasang pin lencana ILM dan klik di sini untuk memasang pin lencana KUMANG. Kami tunggu partisipasi Anda, ya. Mari bersama selamatkan mangrove kita. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment