25.12.12

KeSEMaT Kampanyekan Mangrove di Ultah WWF Indonesia

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 22 dan 23 Desember 2012, tiga orang perwakilan KeSEMaT, yaitu Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden), Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (DP) dan Sdr. Oky Yuripa Pradana (IKAMaT) menghadiri serangkaian acara Ulang Tahun WWF Indonesia yang ke-50, diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Bersama KeMANGTEER Jakarta, mangrover dan Batik Bakau dari CV KeMANGI, KeSEMaT turut berpartisipasi mengadakan pameran mangrove di booth yang telah disediakan oleh panitia. Kegiatan ini juga dalam rangka menggalakkan program kampanye penyelamatan mangrove di Ibukota Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh WWF sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan publik dan berbagai pihak dalam upaya konservasi mereka selama 50 tahun bergiat di Indonesia.

Acara yang bertajuk Golden Path of Love – Persembahan Cinta untuk Bumi ini berlangsung sejak 16 Desember 2012 hingga 23 Desember 2012 dan terpusat di Taman Ismail Marzuki. Selama kurang lebih seminggu, acara diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti pentas seni, musik akustik, talk show, stand up comedy, dongeng alam, happening art, pameran foto, dan lain sebagainya yang dihadiri oleh artis-artis ibukota.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT, KeMANGTEER Jakarta, dan CV. KeMANGI dengan dua produknya, yaitu Batik Bakau dan mangrover memperkenalkan konsep jasa dan produk mangrove kepada warga Jakarta, dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan mangrove secara lebih luas.

Selama pameran, KeSEMaT dan afiliasinya berhasil menarik perhatian para pengunjung pameran, yang dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan seputar mangrove dan diborongnya beberapa produk mangrover dan Batik Bakau. Bahkan, booth KeMANGTEER Jakarta juga didatangi langsung oleh Menteri Kehutanan Republik Indonesia.

Semoga saja, kehadiran kami di Jakarta bisa memberikan sumbangsih yang lebih lagi, bagi perkembangan pembangunan mangrove dan pesisir di Indonesia, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!