10.12.12

Walikota Semarang Akan Serahkan Coastal Award 2012 Kepada KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 10 Desember 2012, bertempat di Ruang Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Semarang, Gedung Pandanaran Lantai III, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdri. Sayyidah Fatchiyah (MENPORSI) dan Sdri. Umi Fatimah (staf MENPUSMAT) telah mengikuti Rapat Koordinasi Upacara dalam rangka memperingati Hari Nusantara (HARNUS) XIII di Kota Semarang .

Rapat kali ini, membahas mengenai persiapan Gladi Resik HARNUS yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2012 dan persiapan upacara dari masing masing seksi acara serta perwakilan undangan yang akan menjadi peserta. Upacara HARNUS XIII sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2012, yang bertempat di Balaikota Semarang.

Upacara yang akan diselengarakan pada hari Kamis mendatang ini, mengundang kurang lebih 1.138 peserta dari berbagai instansi, seperti Aparat Kepolisian, Dinas Perhubungan Kota Semarang, Dinas Kebersihan Kota Semarang, Lurah dari berbagai daerah di Kota Semarang, SMA/SMK Kota Semarang dan warga setempat serta dari beberapa organisasi/LSM pecinta lingkungan yang ada di Kota Semarang, seperti KeSEMaT yang dijadwalkan akan menerima Coastal Award 2012 langsung dari Walikota Semarang.

Rapat yang dimulai dari pukul 11.00 WIB - 12.10 WIB ini berjalan baik dan lancar yang ditutup dengan beberapa rekomendasi dan usulan seputar konsep acara Upacara HARNUS di Kota Semarang, demi kelancaran dan kesuksesannya.