1.12.12

Kampanyekan Rob dan Mangrove, Fuad Ashari Pembicara Semarang Sejuta Buku

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 30 November 2012, KeSEMaTER Sdr. Fuad Ashari (DP) telah menjadi pembicara dalam Talk Show Video Eagle Award Metro TV di program “Semarang Pameran Sejuta Buku” yang berlangsung di Gedung Wanita Semarang, mulai pukul 19.00 WIB – 20.30 WIB. Dalam kesempatan ini, Sdr. Fuad memberikan materi tentang proses pembuatan film dokumenter Kampung Rob di Jantung Kota (KRDJK).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pengunjung pameran dari berbagai kalangan. Untuk memberikan gambaran yang jelas, mengenai apa saja yang harus dilakukan oleh warga Semarang dalam menanggulangi banjir pasang - rob, saat presentasi juga diberikan teaser film KRDJK.

Tak hanya KRDJK saja, dalam talk show juga diputar film KeSEMaT lainnya, yaitu Batik Bakau yang merupakan salah satu cara KeSEMaT dalam mengkampanyekan mangrove di Semarang dan Indonesia dengan cara yang kreatif.

Pengunjung pameran sangat antusias mengikuti presentasi yang disampaikan KeSEMaTER, yang ditutup dengan beberapa rekomendasi mengenai antisipasi bencana rob di Semarang dan foto bersama.