4.2.13

KeSEMaT Hadiri Open House Nutrifood, Jakarta

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 28 Januari 2013, mulai pukul 09.30 – 13.00 WIB, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (IKAMaT), Sdr. Kamto Wahyono (DP), Sdr. Aditya Sukma Bahari (MENPORSI) dan KeMANGTEERJKT yang diwakili oleh Sdr. Haris Basori (Staf HUMAS), telah menghadiri Open House yang diadakan oleh Nutrifood Indonesia.

Acara diadakan di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta yang bertujuan untuk memperingati Hari Gizi Nasional yang dikemas dalam acara Talk Show dan Presentasi mengenai gaya hidup sehat dengan menghadirkan duta lingkungan Hilo Green Ambassador 2012, yaitu Sdr. Rifki Hassan dan Sdri. Gresia Kristi serta peraih L-Men of the Year 2012, yaitu Sdr. Rizal Idrus.

Dalam kesempatan ini, dijelaskan mengenai gaya hidup sehat yang perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, untuk mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Salam MANGROVER!

No comments:

Post a Comment