13.9.13

KeSEMaT dan PT. Phapros Sukses Gelar Lomba Cerdas Cermat Mangrove MANGCIL 2013

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melakukan roadshow ke beberapa sekolah dasar di Kota Semarang, KeSEMaT bersama PT. Phapros, Tbk menggelar Lomba Cerdas Cermat Mangrove di Kelurahan Bongsari, Semarang (7/9). Acara ini dihadiri oleh Dirut PT Phapros, Tbk dan staf serta para KeSEMaTER selaku panitia kegiatan. Tidak hanya itu, para guru dan murid dari tiap sekolahpun datang untuk memberikan dukungan kepada teman-temannya yang menjadi perwakilan dalam Lomba Cerdas Cermat (LCC) Mangrove.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dirut PT. Phapros, Tbk dan Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden KeSEMaT). Acara ini merupakan kelanjutan dari program MANGROVER CILIK (MANGCIL) 2013. Peserta LCC Mangrove berasal dari siswa/i sekolah-sekolah di Kota Semarang, yaitu SD Ngemplak Simongan 01, SD Ngemplak Simongan 02, SD Salomo, SD Krapyak, SD Pancasila dan SD Manyaran 01.

Materi LCC Mangrove berisi mengenai pentingnya ekosistem mangrove, cara hidup sehat, serta isu seputar pemanasan global. Acara ini diharapkan mampu mengingatkan kembali ingatan para siswa/i yang sebelumnya telah belajar mangrove dari para guru-guru muda KeSEMaTER, sehingga dapat diimplementasikan dalam menjaga lingkungan pesisir dan menerapkan pola hidup sehat. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan pemberian hadiah dan foto bersama.