24.9.13

Ratusan MABA 2013 Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP Kunjungi Kantor KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTONLINE. Pada tanggal 19 September 2013, ratusan Mahasiswa Baru (MABA) angkatan 2013, jurusan Ilmu Kelautan dan Oseanografi, Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang melakukan kunjungan ke Kantor KeSEMaT. Kunjungan ini merupakan agenda tahunan bagi para MABA untuk lebih mengenal kegiatan dan program kerja KeSEMaT.

Kunjungan MABA berlangsung selama tiga jam, yaitu mulai dari pukul lima sore hingga delapan malam, yang terdiri dari dua bagian. Kunjungan diawali dengan sambutan dan pengenalan organisasi yang dilakukan di halaman. Selanjutnya, MABA 2013 diajak masuk ke dalam untuk mengenal beberapa ruangan di Kantor KeSEMaT yang terdiri dari ruang tamu, ruang kerja, dan ruang rapat.
Selama kunjungan berlangsung, terlihat antusiasme MABA dalam mengenal KeSEMaT, hal ini dibuktikan dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada KeSEMaTER yang memandu jalannya acara. Kunjungan ini ditutup dengan pembagian souvenir untuk mahasiswa yang bertanya dan menjawab pertanyaan dan foto bersama di halaman Kantor KeSEMaT. Semangat MANGOVER!

No comments:

Post a Comment