11.3.15

Alve Hadika dan Trialaksita Sari, Dumatra dan Dumatri 2015

Semarang - KeSEMaTBLOG. Bertepatan dengan KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2015 (5/3), telah diumumkan oleh Sdr. Diyah Putri Utami (MENPORSI) bahwa Sdr. Alve Hadika (Staf MENWIRA) dan Sdri. Trialaksita Sari P. A. (MENSEK), terpilih dan resmi dinobatkan sebagai Duta Mangrove KeSEMaT Putra (Dumatra) dan Duta Mangrove KeSEMaT Putri (Dumatri) Tahun 2015, menggantikan pendahulunya, yaitu Sdr. Abdul Majid al Hanif (Staf Ahli MENDIKTAN) dan Sdri Giovanny Eveline Wirahana (MENDIKTAN).

Penobatan keduanya sebagai Dumatra dan Dumatri 2015 dilakukan ditengah acara KI 2015 yang dilangsungkan di salah satu rumah makan di Semarang, yang disaksikan langsung oleh tamu undangan, mitra kerja dan afiliasi mangrove KeSEMaT.

"Dumatra dan Dumatri 2015 akan menjadi Duta KeSEMaT dalam mengkampanyekan mangrovenya, dan menjadi MANGROVEMAGZ Ambassador selama satu tahun kedepan," ujar Sdri. Putri. "Selain itu, mereka juga akan mulai menjalankan Dumatra dan Dumatri 2015 Road Show dan mengelola akun media sosial mereka sendiri, untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dan dunia, agar mulai menjadikan mangrove sebagai sebuah gaya hidup," tambahnya.

Bangga dan tidak menyangka, begitulah komentar Sdr. Alve dan Sdri Trialaksita saat dikonfirmasi mengenai terpilihnya mereka sebagai Dumatra dan Dumatri tahun ini.

"Sebelum terpilih, ada beberapa tes yang harus dijalani. Semoga saja, kami berdua bisa turut andil dan berkontribusi nyata, untuk mengkampanyekan mangrove sebagai sebuah gaya hidup," jelas keduanya.

Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Dumatra dan Dumatri 2015, berikut keseharian mereka dalam menjadikan mangrove sebagai sebuah gaya hidup, bisa follow Twiiter @DumatraDumatri. Semangat MANGROVER!