10.3.15

KeSEMaT Rayakan Ulang Tahun KeMANGTEER Tangerang

Tangerang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 8 Maret 2015, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdri. Dyah Putri Utami (MENPORSI) didampingi dengan Sdr. Hudan Baskoro dan Sdr. Yanuar Yogha P. (Alumni) mewakili Yayasan IKAMaT dan CV. KeMANGI, menghadiri perayaan Hari Jadi KeMANGTEER Tangerang yang ke-1 yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2015.

Perayaan dilaksanakan di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu yang diikuti oleh 24 orang peserta. Selain diikuti oleh anggota KeMANGTEER Tangerang sendiri, acara yang diberi judul ATAP (Acara Tanam dan Pemeliharaan) Mangrove yang sekaligus merayakan hari jadi ini, juga diikuti oleh teman-teman dari KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Serang.

Peserta sampai di Pulau Untung Jawa sekitar pukul 12.00 WIB, dilanjutkan dengan jamuan makan siang, sembari menikmati suasana Pulau Untung Jawa. Setelah acara makan siang, dilanjutkan dengan acara penanaman bibit mangrove, selama kurang lebih 30 menit.

Setelah semua bibit mangrove tertanam, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Sdri. Jati dan Ketua KeMANGTEER Tangerang yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh wakil ketua, yakni Sdr. Satria.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan foto bersama dan peserta diperbolehkan menikmati Pulau Untung Jawa. Acara selesai pukul 17.00 WIB dan peserta pun menyeberang kembali ke Tanjung Pasir untuk pulang.

Selain memperingati Hari Jadi KeMANGTEER Tangerang, acara ini menjadi salah satu ajang silaturahmi antara KeSEMaT, Yayasan IKAMaT, CV. KeMANGI dengan KeMANGTEER Indonesia dan KeMANGTEER Regional.

Semoga di hari jadinya yang ke-1 ini, KeMANGTEER Tangerang semakin solid dan kedepannya semakin menginspirasi banyak orang untuk memangrovekan Tangerang, Indonesia dan dunia. Amin. Selamat Ulang Tahun KeMANGTEER Tangerang. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment