25.3.15

KeSEMaT Tandatangani Berita Acara Serah Terima Pekerjaan BUMN Peduli Perum Perhutani

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 20 Maret 2015 bertempat di Perum Perhutani, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta dilakukan penandatanganan berita acara serah terima pekerjaan BUMN Peduli 2012 berupa Rehabilitasi Vegetasi Mangrove di Pantura Jawa oleh perwakilan dari KeSEMaT, yaitu Sdr. Muhammad Faisal Rachmansyah (Dirut Yayasan IKAMaT) dan Sdr. Arief Marsudi Harjo (Dirut CV. KeMANGI).

Dalam acara ini juga dihadiri oleh beberapa rekan kerja lainnya yang bermitra dalam pekerjaan ini, seperti Kagama UGM, Perum Perhutani dan beberapa BUMN yang berkomitmen di proyek rehabilitasi mangrove dan hutan darat.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Perum Perhutani ini bertujuan untuk merehabilitasi dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Kegiatan penandatanganan dilakukan bertahap sesuai dengan bidang kerja yang dikerjakan dan disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT BUMN Hijau Lestari, Bapak Ali Rahman.

Kegiatan diakhiri dengan rapat koordinasi terkait program dan permasalahan pesisir yang akan dilanjutkan di tahun- tahun mendatang.