10.3.15

KeSEMaT Santuni Panti Asuhan Khaira Ummah, Demak

Demak - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 20 Februari 2015, KeSEMaT mengadakan kunjungan dan bakti sosial ke Panti Asuhan Khaira Ummah, Demak. KeSEMaT yang pada kesempatan itu diwakili oleh Sdr. Dinuarca Endra Wasistha (DP), Sdr. Hari Prayogi (DP), Sdr. Abdul Majid al Hanif (Staf Ahli MENDKTAN) dan Sdri. Dyah Putri Utami (MENPORSI) mengunjungi Panti Asuhan Khaira Ummah, dalam rangka syukuran akhir kepengurusan Kabinet KeSEMaT Adiwarna.

Rasa syukur atas berjalannya segala bentuk kegiatan Kabinet Adiwarna diwujudkan dalam bentuk bakti sosial berupa bantuan berupa sembako dan alat tulis yang diberikan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

Kedatangan KeSEMaT disambut hangat oleh pengurus panti asuhan yang pada kesempatan kali ini, pertemuan dilakukan di Asrama Putra Panti Asuhan Khaira Ummah.

Selain menyerahkan bantuan, KeSEMaT dan pengurus panti asuhan juga berbincang-bincang mengenai keberlangsungan panti asuhan tersebut.

Panti Asuhan yang mayoritas berisikan remaja ini sangat senang dengan kedatangan KeSEMaT yang berniat berbagi rezeki dengan teman-teman di Panti Asuhan Khaira Ummah.

Ini bukan pertama kalinya KeSEMaT menjalin silaturahmi dengan Panti Asuhan Khaira Ummah, sebelumnya di acara Mangrove REpLaNT 2015, teman-teman Panti Asuhan Khaira Ummah juga menjadi salah satu peserta penanamannya.

Diharapkan, bantuan yang diberikan oleh KeSEMaT kepada Panti Asuhan Khaira Ummah dapat memberikan manfaat kepada seluruh keluarga besar panti asuhan dan dapat menyambung tali silaturahmi antara KeSEMaT dan Panti Asuhan Khaira Ummah. Amin.