19.4.12

KeSEMaT Ajarkan Mangrove ke 200 Murid SD di Semarang!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 19 April 2012, KeSEMaT telah sukses mengadakan kegiatan KeSEMaT Goes To School (KGTS) 2012 yang bertemakan ’’Mangroveku, Sahabatku.” Acara berlangsung di SDN Sumurboto dan SDN Tembalang. Tahap ini merupakan tahap awal dari acara KGTS 2012, yaitu pengajaran, lomba gambar dan cerdas cermat tingkat SD. Pengajaran pertama dilakukan di SDN Sumurboto pada pukul 09.30 WIB – 10.30 WIB, serta dilanjutkan di SDN Tembalang pada pukul 11.00 WIB – 12.30 WIB. Pengajaran dibawakan oleh panita kepada kurang lebih 70 siswa/i dari masing – masing SD. Materi pengajaran bertemakan tentang mangrove.

Antusiasme siswa – siswi SD mengikuti acara KGTS 2012 sangat besar, hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan dari tema yang didiskusikan. “Harapan untuk kedepannya, semoga saja dengan pengajaran mangrove yang dilaksanakan oleh KeSEMaT di SDN Sumurboto dan SDN Tembalang ini, maka akan lahir generasi muda Indonesia yang sadar akan pentingnya mangrove sehingga masa depan mangrove akan bisa lebih baik lagi dari masa yang sekarang.

Keseluruhan acara yang juga didukung oleh PT. MARIMAS dengan program CSR-nya, yaitu Tumbuh Bersama, berlangsung sukses dan lancar yang ditutup dengan doa dan foto bersama.