13.4.12

Tutup MANGRES 2012, KeSEMaT Serahkan Sertifikat Kepada KeMANGTEER Semarang

Semarang - KeSEMaTONLINE. Pada tanggal 12 April 2012, mulai pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, KeSEMaT telah menyerahkan Sertifikat Mangrove Restoration (MANGRES) 2012 kepada KeMANGTEER Semarang sebagai tanda terima kasih dan penghargaan atas partisipasi para KeMANGTEER dalam turut serta membantu KeSEMaT dalam menyelamatkan mangrove di pesisir pantai di Semarang dan menyukseskan berbagai tahapan MANGRES 2012.

Acara gathering sederhana yang dikoordinatori oleh Sdr. Rohimat (Staf Ahli MENDIKTAN) selaku Ketua MANGRES 2012 ini, dimulai dengan sambutan-sambutan dan stand up mangrove yang menghadirkan Sdr. Farhan Pramudito (IKAMaT).

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan pengenalan KeMANGTEER yang dipresentasikan oleh Sdr. Taufan Qoriadi (Sekjen KeMANGTEER). Dalam presentasinya, Sdr. Taufan menginformasikan bahwa dalam waktu dekat akan dibentuk kepengurusan KeMANGTEER Semarang yang akan mewadahi para generasi muda Semarang yang peduli dengan pelestarian mangrove di pesisir Semarang, yang bertujuan untuk membantu KeSEMaT dalam mencoba membangun kembali kawasan pesisir di Semarang, yang kondisinya semakin hari semakin memprihatinkan. Acara berlangsung baik dan lancar yang ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.