4.4.12

KeSEMaT, SOSOK di Majalah Mina Bahari Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia, Edisi Februari 2012

Semarang – KeSEMaTBLOG. Adalah Sdri. Rennisca Ray Damanti, salah seorang sukarelawan mangrove kami dari Jakarta yang mengabarkan bahwa di bulan Februari 2012, telah terbit reportase mengenai KeSEMaT di Majalah Mina Bahari (M2B) terbitan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Indonesia. Lihatlah foto di samping ini, inilah screen shoot artikel mengenai KeSEMaT tersebut, dengan judul “KeSEMaT, Sang Pelestari Mangrove Teluk Awur.” Selain bangga, karena bisa “tampil” di majalah nasional, tulisan yang dibawakan juga sangat informatif sehingga bisa menginspirasi para pembacanya untuk turut serta bersama kami dalam melestarikan mangrove dimanapun mereka berada.

Tampil empat-lembar-penuh dengan halaman full colour, membuat tampilan kolom SOSOK M2B semakin menarik dan mengundang minat para pembaca untuk segera membacanya. Inti dari artikel di M2B adalah sebuah keberhasilan kami dalam melestarikan mangrove di Teluk Awur Jepara lengkap dengan konsep-konsep kreatif kami dalam mengkampanyekan mangrove ke berbagai wilayah Indonesia bahkan dunia, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi Adibakti Mina Bahari kategori Kelompok Masyarakat dari Pemerintah Indonesia.

Terima kasih KKP, terima kasih Indonesia. Semoga usaha kecil kami ini bisa menginspirasi kita semua untuk berjuang demi kejayaan mangrove Indonesia dan dunia, di masa depan. Semangat MANGROVER!