12.4.13

KeMANGTEER Semarang Ajak Warga Semarang Peduli Mangrove

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 11 April 2013, KeMANGTEER Semarang melakukan gathering bersama dengan KeSEMaT dan MANGROVER Semarang di cafe Paris van Java, Semarang. Kali ini, KeSEMaT diwakili oleh Sdr. Aditya Sukma Bahari (MENPORSI) dan Sdr. Oky Yuripa Pradana (IKAMaT). Hampir seluruh pengurus KeMANGTEER Semarang berkumpul pada pertemuan kali ini. Gathering kali ini pun semakin terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) KeMANGTEER Indonesia, yaitu Sdr. Dimas Putra Anugrah.

Pada gathering kali ini, KeMANGTEER Semarang juga disambangi oleh para calon anggota barunya, yaitu para MANGROVER Semarang yang berminat bergabung di kepengurusan KeMANGTEER Semarang. KeMANGTEER Semarang melakukan sosialisasi tentang profil, visi, misi, kegiatan dan seluruh seluk beluk dari KeMANGTEER Semarang.

Para calon anggota baru sangat antusias dalam pertemuan kali ini. Mereka sangat tertarik dengan KeMANGTEER yang banyak melakukan aksi langsung dalam melestarikan dan mengkampanyekan mangrove di Semarang dan Indonesia.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT juga berbagi dan berdiskusi dengan KeMANGTEER Indonesia tentang teknis pengembangan organisasi dan sharing pengalaman masing-masing organisasi.

“Harapan kedepannya, KeMANGTEER dapat semakin berkembang dan lebih banyak lagi masyarakat di Semarang khususnya dan Indonesia pada umumnya yang akan bergabung dengan KeMANGTEER, sebagai bukti kepedulian mereka akan kelestarian mangrove di Indonesia dan dunia, demi masa depan yang lebih baik,” jelas Sekjen KeMANGTEER Indonesia.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, yang ditutup dengan beberapa rekomendasi aksi MANGROVING kedepan dan foto bersama.