1.4.13

Wah, Ada Cosplay Mangrove di Tugu Muda, Semarang!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Ada yang berbeda di kampanye simpatik mangrove di Tugu Muda, Semarang (23/3). Hal ini karena ada pertunjukan costplay yang turut serta meramaikannya. Costplay yang mengundang banyak perhatian dari orang yang berlalu lalang di Tugu Muda ini, mengusung tema penyelamatan mangrove dan lingkungan, seperti air, hutan dan lahan basah.

Lihatlah foto di samping ini. Terlihat para KeSEMaTER, yang mengenakan topeng SAVE MANGROVE dan juga pakaian lainnya, yang mencerminkan burung mangrove, air, tanah dan pohon mangrove. Pakaian costplay ini seolah mengingatkan kepada masyarakat untuk mulai peduli dengan kelestarian keempatnya.

Aksi yang diikuti oleh ratusan orang MANGROVER yang terdiri dari KeSEMaTER dan KeMANGTEER ini, juga diikuti dengan flashmob, harlem shake dan carnival sehingga membuat euforia penyelamatan mangrove di Tugu Muda, Semarang semakin menjadi.

Kampanye yang juga diikuti dengan orasi-orasi mangrove ini, mendapat banyak perhatian dari pers dan aparat kepolisian, yang dengan setia mendampingi, hingga acara selesai. Semangat MANGROVER!