22.4.13

Serahkan Sertifikat, KeSEMaT Resmi Tutup MANGRES 2013 : MANGROVEPHORIA

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 21 April 2013, secara resmi KeSEMaT telah menutup program MANGROVE RESTORATION (MANGRES) 2013 bertajuk MANGROVEPHORIA. Acara penutupan dimulai pada pukul 05.00 WIB dengan berkumpul di Kantor KeSEMaT, menuju ke CFD di Jl. Pahlawan, Semarang. Setelah semua KeMANGTEER dan KeSEMaTER melakukan registrasi, acara dimulai dengan sambutan dari Ketua MANGRES 2013 Sdr. Wellan Oktra Winata (Staf Ahli MENPORSI) dan Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden).

Acara penutupan MANGRES 2013 juga disemarakkan dengan Flash Mob, Kampanye Mangrove Simpatik, dan Pembagian Setifikat MANGRES 2013 di CFD Semarang, yang berpusat di Jl. Pahlawan, Semarang. Di acara ini juga diumumkan Peserta Terbaik MANGRES 2013, yaitu Sdri. Putri Sekaryuda P. A. dari SMA 1 Gebog, Kudus.

Semoga saja, MANGROVEPHORIA dapat menambah wawasan para peserta dan KeSEMaTER semua, bahwa sangat penting menjaga dan melestarikan mangrove untuk masa depan yang lebih baik. Sampai jumpa di MANGRES 2014. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment