3.3.11

KeSEMaTBADMINTON Makin Eksis!

Semarang – KeSEMaTOBLOG. Komunitas KeSEMaTBADMINTON nampaknya semakin eksis, saja. Setidaknya, inilah fakta yang terjadi di KeSEMaT, setelah salah satu komunitas olahraga yang tergabung dalam KeSEMaTSPORT ini, secara rutin mengadakan kegiatan latihan bersama, minimal dua kali dalam satu minggu. Contohnya di hari ini (03/03/11), para KeSEMaTER yang tergabung di KeSEMaTBADMINTON, kembali mengadakan latihan bersama di salah satu gedung olahraga badminton di sekitar Kantor KeSEMaT. Dengan durasi latihan 1 hingga 2 jam, para KeSEMaTER berlatih bersama, berolahraga, menyegarkan pikiran sambil memupuk rasa kebersamaan, sebelum kembali bekerja demi penyelamatan mangrove dunia.

Hadirnya KeSEMaTBADMINTON di KeSEMaT, semakin melengkapi komunitas olahraga yang ada di KeSEMaT, seperti KeSEMaTDIVE, KeSEMaTSOCCER dan lain-lain, yang sengaja dibentuk oleh KeSEMaT untuk mewadahi para KeSEMaTER yang memiliki bakat, minat dan hobi yang sama, di bidang olahraga.

Tujuan pembentukan komunitas ini, adalah juga untuk membangun rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi antar KeSEMaTER agar tercipta suasana kerja yang kondusif demi penciptaan program-program mangrove KeSEMaT yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat pesisir dan mangrove di masa depan. Semangat MANGROVER!